Peluang Bisnis - Peluang Usaha Fashion & Tas Impor Kualitas Branded Modal Gratis


Peluang Bisnis - Peluang Usaha Fashion & Tas Impor Kualitas Branded Modal Gratis, Sobat line manufacturing, Buat anda yang ingin menambah penghasilan, sobat bisa ikut menjadi Reseller agen atau pun menjadi Grosir dari Usaha Bisnis Fashion & Tas Impor, Untuk Kualitas jangan takut kualitas Branded harga pun bersaing, Terpercaya sejak tahun 2009.

Untuk lebih Jelasnya sebagai Berikut :


Beautydaylily.com adalah pusat penjualan Pakaian Wanita Korea dan Jepang import sistem toko online sejak tahun 2009. Kami menyediakan busana pakaian wanita koleksi terbaru model tahun 2011.


Kami memiliki banyak koleksi busana wanita seperti baju kerja, baju pesta, baju kaos, baju blouse, jaket, celana, syal, baju ukuran besar (big size), bros, topi, manik-manik, tali pinggang, kontak lensa geo softlens korea, jam tangan couple dan aksesoris Pre Order maupun Ready Stock. Produk-produk kami akan terus bertambah setiap hari. Dan juga akan berkurang secara berkala karena stock barangnya terbatas. 

Untuk memperluas Pangsa Pasar, kami membuka Ke agenan / Affiliasi / Reseller dengan sebuah sistem dimana Anda mempromosikan website www.BeautyDayLily.com dan mendapatkan komisi ketika teman Anda datang dan membeli produk di website kami. 

Anda tidak perlu MODAL sama sekali, alias Modal Gratis / NOL, anda hanya menjelaskan apapun tentang produk kami. Yang perlu dilakukan hanya mempromosikan website kami melalui Facebook, Twitter, Email ataupun Blog. Kami memiliki sistem handal yang mampu mengetahui siapa yang telah merekomendasikan pembeli datang ke website kami.

Promosikan produk BeautyDayLily.com menggunakan Facebook, Twitter atau Blog dan dapatkan Komisi sebesar 10% dari Total Nilai Pembelian dari Teman yang Anda rekomendasikan ke kami.

Tutorial Panduan cara mendaftar sebagai Agen / Affiliasi

  • Mendaftar via website www.BeautyDayLily.com
  • Isi data lengkap anda & isi No rekening Pembayaran anda
  • Lihat Gambar untuk Jelas nya atau Copy paste link ini pada Tab baru
  • http://awesomescreenshot.com/0a317bv64d

 save image


Setelah Mengisi data, silahkan Login dan tampilannya seperti gambar di bawah, atau lihat via link ini http://awesomescreenshot.com/0d917bwcb5


save image





Peluang Menjadi Reseller & Grosir

Kami juga membuka peluang untuk pemilik online shop baik menggunakan Facebook maupun website sendiri untuk dapat menjadi Reseller dan menjual pakaian baju wanita import dari Beautydaylily.com


A. Syarat untuk menjadi reseller pakaian wanita import dari kami adalah :

Anda harus Mempunyai Online Shop baik menggunakan Blackberry, Forum, Facebook maupun website sendiri dengan pembelian Pertama kali minimal 5pcs, jika anda mengambil 10 Pcs atau Lebih maka lebih bagus

Kami dapat melakukan Dropship untuk customer Anda. Dimana barang orderan akan kami kirim langsung ke customer Anda dengan menggunakan Jasa JNE dari kota Batam. Untuk ongkos kirimnya silahkan cek di http://www.jne.co.id harga Regular.


B. Mendapatkan diskon khusus reseller.

Jika Anda memenuhi kriteria tersebut, silahkan sms ke SMS : 0819-228-4740 dengan Data

  • Nama :
  • Alamat lengkap :
  • Data online shop :

Selain itu untuk pembelian Grosir pakaian wanita dengan Quantity diatas 20pcs silahkan sms kami di SMS : 0819-228-4740 dengan Pak Iwan


C. Return Policy

Sebelum pakaian dikrim ke customer, kami akan cek terlebih dahulu. Kami akan memberikan kompensasi perbaikan jika ternyata ada yang terlewatkan oleh staff pengecekan kami.
Besarnya kompensasi akan di lihat dari kondisi barangnya.


1 komentar:

  1. "Wahh, kreatif dan bagus, Semoga ini menjadi peluang usaha yg menjanjikan ya gan? dari sebuah blog ini saya dapat inspirasi juga untuk berbisnis"
    by ORGANIZER

    BalasHapus